Senin, 15 Oktober 2012

Cara Membuat Pointer Mouse Sendiri


Hay Sobat, seperti yang pernah saya janjikan sebelumnya untuk memberi informasi tentang "Cara Membuat Pointer Mouse Sendiri", mungkin agak berbeda dengan judul di atas, namun alasan saya karena melalui judul diatas kita dapat membuat Pointer mouse sesuai keinginan sendiri.

Pada postingan ini saya akan berbagi informasi tentang sebuah aplikasi kecil yang ukuran kapasitasnya hanya 1,6 Mb. mendengar kapasitasnya yang cuma segitu namun fungsinya dapat menghasilkan sesuatu yang sangat menarik untuk tampilan PC sobat, Aplikasi yang saya ceritakan ada AniFX, aplikasi ini dapat dipakai untuk membuat atau mengedit gambar tampilan kursor sesuai keinginan sobat, cara kerjanya cukup mudah. Jika sobat adalah ahli dalam mengoperasi photoshop atau software pengelolah Image lainnya di jamin dengan mengoperasikan aplikasi ini pastilah mudah bagi sobat, tapi jika sobat masih pemulah pun tidak terlalu sulit untuk menjalankannya karena toolnya tidak asing lagi bagi sobat.
Nah berikut SS aplikasi AniFX 1.0 





Hampir persis kan sob.. dengan tool Photoshop dan Paint, untuk pembuatan gambarnya saya kira tidak ada masalah buat sobat, kalau udah buat simpan. Nb. supaya aman gambar kursor bikinan sobat disimpan di Drive C:/windows/cursor, cara menampilkannya juga mudah telah dibahas pada postingan sebelumnya.


Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat jika ada kekurangan yaa.. mohon di maafkanlah..!!!

Untuk download aplikasi tersebut silahkan lewat link ini

0 komentar: