Rabu, 10 Oktober 2012

Jika mendengar Manchester United, pasti tak bisa melupakan nama Alex Ferguson. Selama 26 tahun menjadi manajer MU, berbagai penghargaan sudah diraihnya, termasuk 19 gelar juara Liga Inggris.

Berbicara mengenai Fergie, tentunya Anda tahu salah satu kebiasaannya di pinggir lapangan. Ya, pelatih asal Skotlandia ini gemar mengunyah permen karet dengan berbagai gaya. Tak pernah sekalipun ia lupa membawa permen karet ketika sedang melatih.

Banyak yang menerka apa jenis permen karet yang menjadi favoritnya. Usut punya usut, Fergie menyukai permen karet klasik Wrigley yang terkenal memiliki tiga rasa: spearmint, doublemint dan juicy fruit.


Pria 70 tahun ini pun tak perlu repot-repot membeli permen tersebut karena Wrigley selalu menyediakannya setiap bulan. Wrigley juga menjadi sponsor untuk Premier League.

Dan tahukah Anda jika permen karet bisa membantu kita berkonsentrasi pada hal-hal tertentu?Dan itu sepertinya membantu Fergie mengatur taktik di lapangan. Siapa tahu kali ini permen karet bisa membantu MU mendapatkan trofi Liga Inggris ke-20.
 

0 komentar: