Sabtu, 22 Desember 2012

Fergie Akui Mustahil untuk Ronaldo Balik ke MU

FOTO:Getty Images/Gonzalo Arroyo MorenoBeritabola.com Manchester - Ada wacana dari Sir Alex Ferguson beberapa waktu lalu yang menginginkan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United. Namun, Fergie kini justru mengakui jika mustahil CR7 berseragam 'Setan Merah' lagi.

Hal itu dikatakan oleh sebuah sumber dalam klub yang bermarkas di Old Trafford itu tiga bulan lalu. Ketika itu belum diketahui apakah Ronaldo dan Real Madrid bakal melawan eks klubnya tersebut.

Ketika undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan kedua klub raksasa itu, wacana soal MU membawa kembali Ronaldo mengemuka lagi. Apalagi Patrice Evra juga menginginkan mantan rekannya asal Portugal itu bermain lagi di MU

Wacana soal itu pun kembali ditanyakan pada Fergie dalam sebuah kesempatan jumpa pers jelang laga MU kontra Swansea, lalu apa jawab pelatih berusia 70 tahun itu?

"Aku rasa itu tidak mungkin. Aku akan senang untuk memikirkan soal itu. Mungkin dia (akan kembali) ketika sudah berumur 39 tahun atau ketika Anda melewati kuburanku, tapi itu benar-benar pemikiran yang aneh," ujar Fergie di Soccernet.

"Pertama-tama, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membawanya lagi dari Real Madrid? Kedua, kupikir mereka tidak ada keinginan untuk menjualnya," sambungnya.

"Anda tidak akan pernah tahu. Aku tidak tahu kapan kontraknya akan usai dan mungkin dia akan pergi ke klub lain. Jelas aku berharap dia bisa bermain lagi di sini. Tapi itu nyaris mustahil."
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

0 komentar: